SELAMAT DATANG DI ADIRA ELEKTRONIK PUSAT PERBELANJAAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA DAN TERMURAH HUBUNGI KAMI CP/SMS 0823-2708-6678 SEKARANG WAKTUNYA BERBELANJA DIRUMAH ATAU DIMANA SAJA ADIRA ELEKTRONIK SIAP MELAYANI ANDA KAPAN SAJA DAN DIMANA SAJA

Senin, 25 Maret 2013

BLACKBERRY LAGUNA L-SERIES

Blackberry Laguna L-Series
Klik untuk memperbesar
Harga:Rp.3,950,000.00
Tersedia:Persediaan
Model:Blackberry Laguna L-Series
Persentase rata rata:Tidak di rating

Menurut kabar , blackberry laguna diperkirakan akan diluncurkan paling lambat awal tahun 2013 dengan Verizon wireless. Blackberry laguna akan diluncurkan dengan sistem operasi mobile blackberry terbaru yakni BlackBerry 10 dan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8960. Hal ini tentunya ditujukan agar blackberry laguna dapat bersaing pada pasar smartphone terbaru dimana smartphone – smartphone model baru telah dilengkapi dengan teknologi yang menarik.
 
Spesifikasi blackberry laguna selain menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8960 juga akan dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif 4,2 inci, resolusi 1280x768 piksel, dan 355 dots per inch (DPI). Selain itu, blackberry laguna akan didukung oleh RAM sebesar 1 GB dan memory internal sebesar 16 GB. Itupun jika pengguna kurang puas dengan besarnya 16GB, dapat menambah dengan memory external dengan fitur hotswap. NFC dan microHDMI juga dapat kita temukan pada blackberry laguna. Untuk menunjang multimedia, kamera utama 8MP dengan autofocus, flash LED dan mendukung video full HD (1080p), kamera depan 2MP untuk melakukan video call sudah dipersiapkan dalam blackberry laguna.
Bisa dikatakan blackberry dengan OS 10 merupakan kesempatan bagi blackberry untuk dapat bersaing kembali dengan produsen smartphone lainnya seperti Samsung dan apple. Kita dapat melihat lagi pada spesifikasi blackberry laguna yang telah diperlihatkan di atas, bahwa spesifikasi itu menunjukkan seriusnya RIM dalam mempersiapkan smartphone terbaru mereka. Oleh karena itu, tidak sabar kita menantikan kehadiran blackberry os 10 dengan L-series nya. Blackberry dengan persiapan yang sangat matang untuk benar - benar mempersiapkan diri dalam mencoba bangkit lagi setelah sempat dianggap mengalami kemunduran. Dimana salah satunya kita bisa melihat dalam bentuk blackberry laguna.
Add to Cart